Home » Blog » Kelebihan Dan Kelemahan Airsoft Spring

Kelebihan Dan Kelemahan Airsoft Spring

Monday, July 21st 2014. Posted in Uncategorized

cooltext1652871683

Airsoft spring adalah salah satu jenis dari airsoftgun. Untuk anda yang mungkin saat ini sedang ingin membeli airsoftgun, kami sarankan anda untuk membaca informasi yang ada di artikel ini terlebih dahulu.

Di artikel ini kami akan membahas mengenai apa saja kelebihan dan juga kelemahan dari airsoftgun tipe spring ini. tentunya informasi tersebut akan sangat berguna bagi anda yang ingin membeli airsoftgun.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari airsoft spring yang perlu anda ketahui sebelum membelinya.

  • Airsoftgun tipe spring jauh lebih murah dibandingkan dengan airsoftgun dengan mekanisme eletrik maupun gas.

Airsoftgun tipe spring memang harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan airsoftgun tipe lainnya. Karena sistem mekanisme dari airsoftgun tipe ini adalah yang paling sederhana. Jika budget anda terbatas, airsoftgun tipe spring adalah pilihan yang tepat untuk anda.

  • Airsoftgun spring lebih ringan dari airsoftgun tipe lainnya.

Karena airsoftgun tipe spring mekanismenya jauh lebih sederhana dari airsofgun tipe lainnya, maka otomatis berat dari airsoftgun tipe ini juga lebih ringan.

  • Airsoftgun spring mudah perawatannya.

Jika anda bukan seorang yang tekun dan teliti untuk merawat airsoftgun, maka airsoftgun tipe spring adalah piihan yang tepat. airsoftgun tipe ini tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena mekanismenya yang sangat sederhana.

Itulah beberapa kelebihan dari airsoftgun tipe spring, namun selain memiliki beberapa kelebihan, airsoftgun tipe spring juga memiliki beberapa kekurangan, berikut ini adalah beberapa kekurangan dari airsoftgun tipe ini.

  • Airsoftgun tipe spring biasanya terbuat dari material plastik yang mudah pecah.

Karena harganya jauh lebih murah dari airsoftgun tipe lainnya, maka salah satu kelemahan dari airsoftgun ini adalah material bodi maupun material mekanismenya biasanya terbuat dari bahan plastik.

  • Jarak tembaknya relatif pendek.

Mekanisme spring biasanya jarak tembaknya tidak terlalu jauh. Karena kelemahan ini, maka airsoftgun spring biasanya hanya digunakan sebagai koleksi maupun senjata latihan saja.

  • Airsoftgun spring tidak terlalu mirip dengan aslinya.

Jika anda adalah seseorang yang ingin memiliki satu replika senjata api yang hampir mirip dengan aslinya, maka airsoftgun spring bukanlah pilihan yang tepat. karena airsoft spring tidak memiliki bentuk yang hampir mirip dengan aslinya karena bahan pembuatnya mayoritas adalah plastik.

Hotline:
Sms Center :
BBM :
cs 1